Latest News
Selasa, 13 Juni 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan: Mari Kita Hadirkan Harmonisasi Kehidupan Yang Damai Sejaktera di Hut HPI Ke 167

SANGIHE, FokuslineNews.com - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri puncak Perayaan Pekabaran Injil (HPI) ke - 167 yang dilaksanakan di gedung Gereja GMIST Oikumene Lesabe Kampung Lesabe Kecamatan Tabukan Selatan Tengah, Selasa (13/06/23).

Dalam sambutannya Tamuntuan mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih atas dukungan dan harmonisasi yang terbangun antara GMIST dan Pemerintah Daerah, serta kerjasama dan sinergitas yang ditunjukkan warga GMIST.

"Saya kira dengan apa yang telah di tunjukan GMIST ini dapat mengatasi semu persolan yang terjadi di kawasan perbatasan NKRI ini, terlebih dalam menghadirkan harmonisasi kehidupan yang damai dan sejahtera," Ucap Tamuntuan.

Lanjutnya dirinya memberikan apresiasi Majelis Pekerja Sinide GMISTGMIST dan Anggota, Badan Pekerja Majelis Resort se-Sinode GMIST, pendeta dan seluruh warga GMIST atas terlaksannanya Perayaan Hari Pekabaran Injil.

"Kirannya melalui momentum Iman ini Gereja Tuhan makin bertumbuh dan berkembang dalam mewartakan Injil Kristus," Ucapnya.

Tamuntuan juga menekankan agar momentum iman ini dapat dimaknai dengan hal - hal positif, sekaligus sebagai wahan untuk semakin memantapkan kualitas iman, harap dan Kasih.

"Kirannya perayaan HPI di tahun ini menjadi media untuk Intropeksi,  retropeksi dan evaluasi terhadap pelayanan yang telah dan sementara dilakukan, gunah menghentar gerajah ini menjadi Institusi Ilahi yang Imamat dan Rajani, yang senantiasa menghasilkan buah - buah kesaksian, persekutuan yang baik ditengah masyarakat," Sambunganya.

Diakhir sambutannya Tamuntuan mengajak Sinode GMIST berbadu dalam sinergitas bersama Pemerintah Daerah dalam kerangka membangun kemandirian ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan  sumber daya alam dan lingkungan gunah menurunkan tingkat kemiskinan masyarakat secara sistematis dan terpadu.

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan: Mari Kita Hadirkan Harmonisasi Kehidupan Yang Damai Sejaktera di Hut HPI Ke 167 Rating: 5 Reviewed By: admin