Latest News
Kamis, 20 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Adhyaksa Sangihe Expo 2023 Ditutup Tamuntuan: Apresiasi Kejaksaan Negeri Tahuna


SANGIHE, Fokuslinenews - Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe beri apresiasi  Kejaksaan Negeri Tahuna usai menutup kegiatan Adhyaksa Sangihe Expo 2023.


Hal ini disampaikan Tamuntuan disaat penutupan Adhyaksa Sangihe Expo Rabu (19/07/2023), beliau memberikan  Apresiasi yang tinggi kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Sangihe yang telah melaksanakan kegiatan akbar di Kabupaten Sangihe, sehingga dengan kegiatan tersebut dapat menghibur dan meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat khususnya bagi pelaku usaha UMKM.


"Saya sangat berterima kasih kepada Pak Kajari yang selalu memberikan ide-ide, inovatif untuk kegiatan-kegiatan seperti ini, dan tentunya kami Pemerintah Sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena kita mengangkat budaya-budaya Kabupaten Sangihe , dan juga mendukung para pelaku UMKM, sekali lagi terima kasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Sangihe, yang sudah melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Sangihe," kata Tamuntuan.


Tak hanya itu, Penjabat juga mendukung semua kegiatan yang sudah dilaksanakan.


"Tentunya Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan - kegiatan seperti ini. Dan juga selain kegiatan bidang budaya, karna kita juga harus mengangkat budaya kepulauan Sangihe dengan begitu banyak kopentisi yang muncul seperti empat Wayer, dan yang lalu juga masamper. Dan ini tentunya yang harus kita angkat dimana empat Wayer dan masamper adalah hak   intelektual budaya kabupaten kepulauan Sangihe,"ujarnya.


Selain kejaksaan Negeri Tahuna, Pj. Tamuntuan juga berikan apresiasi kepada Kapitalaung kampung Utaurano dimana inovatif bersama Wawulao.


"Utaurano ini memang menjadi desa pilot Projet untuk kabupaten Sangihe. Dan desa Utaurano ini menjadi desa binaan Kajari. Untuk itu,  desa - desa binaan Kajari memang menghasilkan banyak hal yang terbaik tentunya. ini menjadi pilot Projet untuk desa - desa yang lain" kuncinya. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Adhyaksa Sangihe Expo 2023 Ditutup Tamuntuan: Apresiasi Kejaksaan Negeri Tahuna Rating: 5 Reviewed By: admin