Latest News
Minggu, 09 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Berkunjung Ke Minsel Remly Kandoli Disambut Hangat Para Pendukung Bacaleg DPRD Provinsi Ini


MITRA_MINSEL,FokuslineNews-
Dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi  Capt Remly Kandoli M.Mar. bukan hanya masyarakat di Minahasa Tenggara namun dukungan terus berdatanagn dari masyarakat di Minahasa Selatan (Minsel).

Remly Kandoli disambut sangat antusias masyarakat saat menghadiri pengucapan syukur di desa Ritey,Minggu (09/07/2023).

Bahkan warga usai bersalaman langsung mengabadikan foto bersama dan menyatakan diri memberikan dukungan kepada pengusaha asal Ratahan ini untuk maju di Pileg 2024 mendatang.

Remly Kandoli pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa Ritey yang telah menyambut dirinya dengan senang hati.

“Saya ucapkan banyak terima kasih masyarakat desa Ritey sudah menerima dengan senang hati, bahkan sudah memberikan dukungan terhadap dirinya untuk maju di Pileg 2024 mendatang,”kata Remly.

Politisi PDI-P ini, menyampaikan, bahwa, dirinya maju di Pileg 2024 karena desakan masyarakat untuk membawa aspirasi mereka.

“Atas desakan masyarakat maka  Saya berkomitment bersama rakyat kawal  program Pemerintah dan siap memperjuangkan apa yang menjadi keinginan Masyarakat,”tandas Remly.

(Jay)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berkunjung Ke Minsel Remly Kandoli Disambut Hangat Para Pendukung Bacaleg DPRD Provinsi Ini Rating: 5 Reviewed By: Jay