Latest News
Jumat, 07 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Beverly Ogotan Berhasil Membawa Nama SDN Tatelu ke Tingkat Nasional


Minut, FokuslineNews.com - Pelajar SD Negeri Tatelu Beverly Grace Ogotan berhasil membawa harum nama Kabupaten Minahasa Utara di kanca Nasional.


Siswi kelahiran Jakarta, 12 September 2013 berhasil menyabet juara 1 pada olahraga bulutangkis di pertandingan  Liga Pelajar  Nusantara Agrippina Waradana Indonesia, kategori kelas 3-4, bertempat di Jawa Barat.

Beverly yang berlatih di Pusdiklat Mansion Exist,  di fnal berhadapan dengan Sabrina Fauzian  dari SDIT Insan Tama Jawa Barat.

Vivi Diane Worotitjan, S. Pd, M. Pd selaku Kepala Sekolah SDN Tatelu, bangga dengan anak didiknya yang mampu membawa harum nama sekolah khususnya Kabupaten Minahasa Utara.

"Sebagai Kepala Sekolah , sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh setiap siswa,  apalagi menyangkut minat dan bakat mereka," ujarnya.

Worotitjan optimis Kedepannya, sekolah akan terus memberikan kesempatan dan bimbingan bagi beverly supaya bisa mempertahankan prestasinya ke tingkay yg lebih tinggi lagi.

"Intinya kami tetap mendukung  dan berterima kasih buat kesempatan serta dispensasi  yang diberikan sekolah sehingga beverly boleh tetap mengikuti pertandingan tanpa mengganggu waktu belajar dan sekolah," katanya.

Worotitjan menyampaikan ucapan terima kasih mewakili Pemerintah Atas Kabupaten Minut dan sangat berbangga atas prestasi yang dicapai oleh Beverly dan masuk dalam level nasional dan pemerintah terus mendukung dan berdoa sukses selalu atas prestasi yang sudah di capai.

(DL)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Beverly Ogotan Berhasil Membawa Nama SDN Tatelu ke Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: admin