Latest News
Selasa, 18 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Kukuhkan Pengurus Forkopimcam di Ruang SH Sarundajang

Bitung, FokuslineNews -- Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM bersama Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE di dampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir Ign. Rudy Theno,ST, MT. mengukuhkan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), yang dilaksanakan di ruang SH Sarundajang, Selasa (18 Juli 2023).

Dalam arahannya Wali Kota mengharapkan Forkopimcam ini menjadi ujung tombak dari Forkopimda dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di tingkat bawah. 


Wali Kota juga mengatakan agar Forkopimcam selalu menjaga komunikasi dengan baik antar pengurus dan juga ke masyarakat, karena masih banyak permasalahan yang saat ini berkembang antar kelompok masyarakat untuk itu di harapkan hal ini dapat di selesaikan oleh pengurus Fokopimcam. 


Wali Kota juga berpesan, agar pengurus Forkopimcam dapat bekerja dengan baik dan berikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat Kota Bitung merasa terlayani oleh pemerintah setempat," Ujarnya.

Turut hadir unsur forkopimda Kota Bitung, Para Camat se Kota Bitung.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Kukuhkan Pengurus Forkopimcam di Ruang SH Sarundajang Rating: 5 Reviewed By: admin