Latest News
Senin, 17 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Hadiri HUT ke-99 Desa Kalait Raya, Remly Kandoli Disambut Antusias Masyarakat


MITRA,FokuslineNews--
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulut Capten Remly Kandoli, M.Mar, sambut antusias masyarakat saat menghadiri acara puncak perayaan syukuran hari jadi ke-99 desa Kalait raya kecamatan Touluaan Selatan Kabupaten Minahasa Tenggara pada, (Selasa 18/07/2023).

Remly Kandoli mengungkapkan rasa syukur dalam moment ini bisa bersama sama dengan masyarakat Kalait raya.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa berada bersama sama masyarakat kalait raya merayakan sukacita hut desa,” ungkap Caleg dari PDI-Perjuangan ini.

Lebih lanjut Kandoli memuji kearifan lokal yang terus terpelihara di desa Kalait Raya ini, dibuktikan dengan ditampilkanya acara adat desa dalam perayaan hut desa ini.

“Luar biasa selain ibadah acara ini juga menampilkan acara adat, ini bisa menjadi daya tarik tersendiri dan tentunya kedepan ini dapat dikembangkan menjadi daya tarik wisata desa karena adat istiadat yang terus terpelihara,”tutur Remly.

Ucapan selamat disampaikan Kandoli sambil berharap desa Kalait raya semakin maju dan hubungan yang harmonis akan terus terjaga.

“Atas nama keluarga, Saya Remly Kandoli mengucapkan Selamat ulang tahun ke-99 desa Kalait Raya, semoga pembangunan semakin maju, kesejahteraan semakin meningkat, kerukunan,kedamaian dan keamanan desa terus terjaga, dan kedepan semoga tali silahturahmi akan terus terjaga,”pungkasnya.

(Jay)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hadiri HUT ke-99 Desa Kalait Raya, Remly Kandoli Disambut Antusias Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Jay