Latest News
Senin, 03 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Harumkan Kota Bitung, Masamper Zaitun Voice Tampil Memukau di Indonesia's Got Talent 2023

Bitung, FokuslineNews.com -- Sempat diguyur hujan deras namun tak menyurutkan semangat bagi para penonton, kini group Zaitun voice dari Kota Bitung tampil memukau di ajang kontestan Indonesia's Got Talent 2023 di RCTI.

Nonton bareng warga kota Bitung ingin menyaksikan tampilnya orang Bitung di depan juri Indonesia's got talent ternyata membuat para juri terpukau dan tertawa terbahak-bahak melihat tampilnya tim masamper Zaitun voice makin mengikat hati para juri diantaranya Ivan Gunawan, Rosa, dan Deni Sumarko serta David yang bernyanyi bersama Zaitun Voice. Nonton bareng tersebut dilaksanakan di depan rumah dinas Wali Kota Bitung, Senin 03 Juli 2023.

Juri Indonesia's Got Talent menyebutkan dengan penuh percaya bahwa, tolong jaga kesehatan kalian ya dan jangan lupa gerakan-gerakan torcing kebawa juga jangan dihilangkan ciri kas bapak Zaitun Voice kami ingin melihat bapak-bapak tampil di babak grant final, bapak-bapak berdoa sama-sama ya semoga lanjut, tancap terus pak, sukses terus," Ucap para juri.

Setelah selesai nonton bareng manager Zaitun Voice Ridel menyampaikan ke awak media, "Saya selaku manager zaitun voice bangga dan kami sangst mendukung mereka apa sebab ini membawa nama harum Kota Bitung dan pastinya senang melihat tampilnya mereka, kami tentunya bersyukur," Terangnya.

Sambung salah satu teman Zaitun Voice bitung Jhonly sekaligus penatua kaum bapa gereja Zaitun menyampaikan, "Tentunya kami selaku teman-teman di sini dari sahabat-sahabat zaitun voice yang berada di jemaat bitung zaitun voice tentu merasa bangga dan bersyukur kepada Tuhan oleh karena mendapatkan kesempatan yang luar biasa orang kota Bitung bisa tampil di Indonesia got Talent 2023," Ungkapnya.

Kalau saya melihat, mengamati bahwa mereka tim masamper zaitun voice dapat tembus ke babak final karena yang mereka tampilkan adalah sangat unik membuat dewan juri senang sekali, mereka tampil delapan orang saat ini, kami juga walau sempat hujan deras namun tidak menyurutkan semangat kami untuk penonton, menyaksikan teman-teman kita untuk menyaksikan tampilan masamper zaitun voice bitung, di Indonesia got Talent luar biasa, " Ujarnya.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Harumkan Kota Bitung, Masamper Zaitun Voice Tampil Memukau di Indonesia's Got Talent 2023 Rating: 5 Reviewed By: admin