Latest News
Sabtu, 15 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Hengky Honandar Pimpin Apel Siaga di Kecamatan Lembeh Utara



Bitung, FokuslineNews - Waki Wali Kota Bitung Hengky Honandar ,SE Pimpin Apel Siaga dan Simulasi Serta Pengukuhan Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Lembeh Utara 

 

Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar SE pimpin Apel Siaga dan Simulasi serta Pengukuhan Pengurus Kampung Siaga Bencana (KSB) Kota Bitung, Kecamatan Lembeh Utara, Sabtu (15/07/2023). 


Apel yang digelar di Lapangan Kantor Kecamatan Lembeh Utara di hadiri oleh, Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kementerian Sosial RI yang di wakili oleh Fungsional Perencana Kementerian Sosial RI, Muhamad Haikal ; Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara; Kadis Sosial Kota Bitung, Leddy Ambat; Kepala Pelaksana BPBD, Vivi Kadeke; Unsur TNI/Polri; Camat Lembeh Utara; Lurah Se Kecamatan Lembeh Utara. 


Dalam Apel, Wakil Wali Kota Bitung membacakan Arahan Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM di mana pemerintah Kota Bitung mengapresiasi dan prnghargaan setinggi tingginya kepada Kemensos RI yang telah mengirim tim untuk memfasilitasi pembentukan kampung siaga bencana di Kota Bitung yang saat ini di pusatkan di Kecamatan Lembeh Utara," Sebutnya.


Wali Kota Bitung juga berharap agar para Pengurus KSB Kecamatan Lembeh Utara dapat menularkan dan sebarkan ilmu, skil dan keahlian yang di dapat kepada keluarga dan warga sekita sebagai wujud kesiapsiagaan. Pemerintah tidak dapat bergerak sendiri, untuk itu perlu peran dari stakholder dan masyarkat dalam menangani bencana alam," Terang.

(Ferry M)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hengky Honandar Pimpin Apel Siaga di Kecamatan Lembeh Utara Rating: 5 Reviewed By: admin