Latest News
Senin, 03 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Kapolres Minahasa Turun Langsung di Lokasi Kejadian Perkelahian Kelompok Di Tolok-Totolan


Minahasa, Fokuslinenews.com-
Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana turun langsung memantau lokasi kejadian perkelahian antar kelompok warga Desa Totolan  Kecamatan Kakas Barat dan Kelompok warga Desa Tolok Kecamatan Tompaso.

Beliau mulai memantau lokasi dari  kejadian pada hari Minggu malam sampai hari Senin malam, 03 Juli 2023 bersama personil dari Brimob, Anggota Polres Minahasa Bersama TNI di dua lokasi yang berbeda yaitu dua desa yang berselisih.

Dari pantauan media ini, AKBP Ketut Sujana didampingi Dandim Minahasa bersama Bupati Minahasa bersama jajaran Pemkab Minahasa sempat hadir di salahsatu rumah duka korban perkelahian antar kelompok tersebut, sekaligus memberikan santunan duka kepada keluarga korban.

Saat diwawancara media ini, Kapolres mengimbau kepada kedua kelompok didesa masing masing untuk menahan diri, jangan sampai terpancing dengan dengan Isyu dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Mari kita jaga Keamanan dan ketertiban bersama, serahkan kejadian ini kepada Jajaran Kepolisian dan pemerintah Kabupaten Minahasa.

Diketahui Dua orang meninggal dunia saat perkelahian antar kelompok dari Desa Totolan dan Desa Tolok, pada minggu malam 02 Juli 2023 Pukul 23.00 WITA.

kedua korban tersebut bernama
Jufri Mentang 43 tahun dan Maxi Sajow 53 tahun  dari desa Tolok Kecamatan Tompaso. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Minahasa Turun Langsung di Lokasi Kejadian Perkelahian Kelompok Di Tolok-Totolan Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas