Latest News
Rabu, 12 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Komisi III DPRD Sulut Gelar RDP Bersama Mitra Kerja Dari BPBD Provinsi Sulut

Sulut, FokuslineNews - Komisi III DPRD Provinsi Sulut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitra kerja, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Utara, Senin (03/7/2023).

Ketua Komisi III DPRDS Sulut Berty Kapojos, memimpin langsung berjalannya rapat dengar pendapat yang di laksanakan di ruang rapat Komisi III yang membidangi Pembangunan.


Rapat dilakukan dalam rangka mengevaluasi Program dan Kegiatan Semester I Tahun Anggaran 2023. Diungkapkan Ketua Komisi Berty Kapojos, agenda itu guna menindaklajuti program pemerintah dalam hal peningkatan pelayanan.

Menurutnya, mitra kerja juga harus memberikan kinerja aktif agar progrma pemerintah dapat direalisasi dengan baik.

“Teman-teman semua pasti punya tujuan yang sama, dalam hal menunjang program pemerintah. Namun kita harus kerja bersama meningkatkan pelayanan, inilah wadah RDP disini perlu keseriusan, tambah lagi sebagai mitra tentu bersinergitas,” ujar Kapojos.

Kegiatan rapat dengar pendapat berjalan baik yang membahas tentang pelayanan publik dalam menangani bencana yang ada di daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun beberapa hal yang perlu dibenahi oleh BPBD Provinsi Sulut guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat terutama dalam menghadapi bencana alam.

Diketahui sebelumnya, DPRD Sulut baru saja selesai menggelar Paripurna Dalam Rangka Penyampaian dan Penjelasan Gubernur Terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sulut Tahun ANggaran 2022.

Dan Penyampaian serta Penjelasan Gubernur terhadap Ranperda Prakarsa Gubernur tentang Penyertaan Modal kepada PT Jamkrida Sulawesi Utara, sekaligus Pemandangan Umum Fraksi terhadap 2 (dua) buah Ranperda. Diikuti Tanggapan juga jawaban Gubernur terhadap Pemandangan Umum Fraksi.


Hadir pada kesempatan itu, Ketua Komisi III Berty Kapojos, Sekretaris Amir Liputo, anggota Yongie Limen, serta mitra kerja dari BPBD, sejumlah staf setwan Sulut.

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Komisi III DPRD Sulut Gelar RDP Bersama Mitra Kerja Dari BPBD Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin