Latest News
Selasa, 25 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Maurits Mantiri Buka Giat Karya Pendidikan Disaksikan Ditjen PAUD Dikdasmen Winner Jihad Akbar

Bitung, FokuslineNews -- Pemerintah Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM gelar kegiatan berbagai karya melalui kepala satuan pendidikan jenjang TK/PAUD, SD, dan SMP kota Bitung dan penandatanganan komitmen transisi PAUD ke SD yang menyenangkan. Selasa, 25 Juli 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Sekolah Menengah Atas Ditjen PAUD Dikdasmen Winner jihad akbar, S.Si., M.AK juga dihadiri oleh Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP), Kadis Pendidikan Kota Bitung Vonny Tumundo serta para SKPD para Camat serta seluruh Kepala sekolah SD dan SMP kegiatan tersebut sukses dilaksanakan.

Sementara itu, dalam sambutan Walikota Bitung Kepala-kepala sekolah mendapatkan  pujian di hadapan Ditjen Winner jihad akbar, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menyampaikan, "Ternyata Kepala - kepala sekolah yang kita tempatkan di SD dan SMP berkualitas semua dan bukan main - main mereka pak Ditjen, sehingga banyak menorehkan prestasi anak didik hasil didik kepala - kepala sekolah tersebut mereka bisa membuahkan hasil yang baik kami pemerintah bangga. Kami juga memberikan beasiswa buat anak didik ini," Ujar Wali Kota Bitung.

Yang penting anak didik kita ini mau sehingga kami Pemerintah mendukung penuh mereka, dan mereka lah yang menorehkan berbagai prestasi dan ini telah diberikan kesempatan kepada kami melalui dinas pendidikan,"

Kasian perjuangan Presiden RI Joko Widodo yang memperjuangkan Pendidikan kalau kita tidak bekerja maksimal di bidang pendidikan, jadi marilah kita bersatu di dunia pendidikan kita urus mereka yang susah namun mereka mampu menciptakan prestasi di bidang pendidikan, kalau SDM kita masih di bawa mari kita tingkatkan namun saya yakin SDM akan naik signifikan meningkat dengan cepat melalui anak -anak didik kita," Ujarnya.

Dengan kedatangan Ditjen Winner yang sudah menyaksikan langsung karya - karya sekolah kita saya harapkan agar setelah kegiatan ini tetap dipertahankan jangan hanya di kegiatan ini karya - karya di tonjolkan ke depan lebih mantap lagi

Pemerintah juga mengajak mereka untuk bangun kota Bitung lewat pak Surya mengenai tranformasi Digital Walikota juga meminta agar ini juga bisa di bantu dari masyarakat karena tanpa dukungan masyarakat katanya tidak akan berhasil untuk membangun baik di berbagai bidang,

Kami juga dibantu pak Surya dibidang transformasi Digital, sehingga saya sangat mengharapkan pada masyarakat bantuan, dukung untuk mengembangkan, membangun kota Bitung ini karena tanpa masyarakat kami tidak bisa melakukannya kalau ada dukungan masyarakat semua pasti bisa terjadi baik di dunia pendidikan maupun industri dan semua lokasi pekerjaan akan menjadi muda di Kota Bitung kita ini," Terangnya.

Dengan menutup kegiatan Karya melalui kepala satuan pendidikan jenjang TK/PAUD, SD, dan SMP kota Bitung dan penandatanganan komitmen transisi PAUD ke SD yang menyenangkan,"

Saya harapkan mereka sukses di bidang pendidikan ke depan Kota Bitung kita ini akan lebih sukses dan lebih baik ke depannya," Tutupnya.

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maurits Mantiri Buka Giat Karya Pendidikan Disaksikan Ditjen PAUD Dikdasmen Winner Jihad Akbar Rating: 5 Reviewed By: admin