Latest News
Senin, 03 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Pemerintah Desa Paniki Atas Salurkan Bantuan Beras Kepada 99 KK

 


Minut, FokyuslineNews.com - Pemerintah Desa Paniki Atas menyalurkan bantuan pangan Nasional berupa beras di salurkan sebanyak 99 kepala keluarga (KK) penerima bantuan pangan (PBP) desa Paniki Atas kecamatan Talawaan, sabtu (1/7/2023).

"Bantuan Pangan Nasional yang di salurkan lewat Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Pemerintah Desa Paniki atas,' kata hukum tua Karel Maxi Longdong.


Lanjut dikatakannya, Bantuan tersebut sangat membantu mengurangi beban masyarakat penerima yang ada di Desa Paniki Atas, selain itu juga kualitas beras sangat baik.

"Masing-masing kepala keluarga menerima bantuan beras sebanyak 10 kg, ini membuktikan pemerintah pusat sampai ke daerah sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat," jelasnya.


Hukum tua, Karel Maxi Longdong mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Joune J E Ganda SE MAP MM MSi dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong SH MH, yang begitu peduli kepada masyarakat.

"Dan sangat berharap program ini akan terus berlanjut dan dapat benar-benar mengurangi beban masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan pangan serta program ini juga di laksanakan dalam rangka mengurangi krisis pangan, kemiskinan dan gisi buruk serta dapat mengimbangi dampak inflasi untuk menjaga stabilitas harga pangan di tingkat produsen dan konsumen," tutup Longdong.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemerintah Desa Paniki Atas Salurkan Bantuan Beras Kepada 99 KK Rating: 5 Reviewed By: admin