Latest News
Minggu, 30 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Pemetintah Desa Warisa Salurkan BLT-DD Kepada 46 Kepala Keluarga penerima manfaat

Minut, FokuslineNews -- Pemerintah Desa Warisa Kecamatan Talawaan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (31/07/2023).

Alexander Warbung Camat Talawaan, menghimbau kepada keluarga yang menerima bantuan agar dipergunakan untuk kebutuhan pokok sebaik-baiknya.  

"BLT ini adalah kebijakan pemerintah pusat, mari pergunakan dengan baik uang 900 ribu rupiah buat pembelanjaan bahan pokok saya rasa cukut untuk 3 bulan," ujarnya.

Lanjut Warbung, kepada keluarga penerima agar tak lupa mengucap syukur dan selalu menjaga keamanan menyongsong Hut Kemerdekaan RI.

"Tentu saya mengingatkan bagi penerima agar selalu bersyukur kepada Tuhan, dan untuk menyongsong hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) mari kita jaga bersama ketertiban dan keamanan," ucapnya.   

Hermin Sigarlaki  selaku Hukum Tua Desa Warisa, mengingatkan kepada warga agar menjaga kondisi fisik kesehatan yang saat ini sedeang menghadapi musim kemarau.    

"Dalam Pengunaan Dana Desa(DD) saya mengingatkan agar dapat gunakan dengan baik, dan sekarang kita menghadapi musim panas, jaga kondisi fisik kita agar tetap sehat," tandasnya.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemetintah Desa Warisa Salurkan BLT-DD Kepada 46 Kepala Keluarga penerima manfaat Rating: 5 Reviewed By: admin