Latest News
Sabtu, 15 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Polres Minut Gelar Jumat Curhat di Desa Paniki Atas

Minut, FokuslineNews - AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK. SH. MH. Kapolres Minahasa Utara lewat Polsek Dimembe melaksanakan Jumat curhat di desa Paniki Atas kecamatan Talawaan, Jumat (14/7/2023).

Kapolsek Dimembe AKP Rudyanto Simanjuntak bersama jajaran turun mendengar kan curhatan dari masyarakat desa yang berlokasi di Kobong Telaga Paniki Atas.

Hukumtua Karel Maxi Longdong, sangat berterima kepada pihak kepolisian Polsek Dimembe yang teleh memberikan luang dan waktu turun bersosialisasi dan mendengarkan curhatan pemerintah dan masyarakat di desa Paniki Atas.

"Di desa Paniki Atas sudah di berlakukan jaga malam dan melibat kan perangkat desa, linmas dan masyarakat dan sudah sementara jalan setiap malam," ujarnya.

Kapolsek Simanjuntak, sangat berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat desa Paniki Atas yang telah melaksanakan Kamtibmas, sudah membantu kepolisian.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek AKP Rudyanto Simanjuntak, Wakapolsek Marten Luthe, Stenly Kaawoan, Bobby Pua, Hukumtua Karel Maxi Longdong, Perangkat Desa, Linmas dan Masyarakat.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Minut Gelar Jumat Curhat di Desa Paniki Atas Rating: 5 Reviewed By: admin