Latest News
Jumat, 21 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Rayakan Dirgahayu Desa Warisa yang ke 120, Gelar Jalan Sehat Tingkat Paud Hingga Masyarakat Jaga 1-5


Minut, FokuslineNews - Pemerintah kabupaten Minahasa Utara Bupati Joune J E Ganda.SE.MAP.MM MSi dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong.SH.MH lewat Pemerintah Kecamatan Alexander Warbung yang di wakilkan sekertaris kecamatan Ronny Indy Membuka serta melepas kegiatan jalan sehat memperingati hari ulang tahun desa Warisa yang ke 120 tahun yang di ikuti TK/PAUD, SD, SMP dan Masyarakat dari jaga 1 sampai jaga 5.

Dibuka Menyanyi dan Berdoa oleh Pdt Ester Rumambi Sth,

Dalam merangka memperingati hari ulang tahun (HUT) desa Warisa yang ke 120 tahun yang puncaknya tepat tanggal 3 Agustus mendatang dan di rangkaikan dengan perlombaan kegiatan jalan sehat, lomba dance Alexandra, kebersihan, administrasi/kebun PKK, Dansa,. catur dan sepak bola. Sabtu (22/7/2023).

Hukum Tua Hermina Sigarlaki, menyampaikan kegiatan dalam rangkan hut Desa untuk menambah keakraban masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Ada beberapa kegiatan Perlombaan yang di selenggarakan bukan menang atau kalah tetapi bertujuan menjaga kebersamaan, kerukunan antara pemerintah dan masyarakat," ucap Hermin

Di tambahkannya, "kalau kita pemerintah dan masyarakat mari sama-sama menanam karena menurut informasi BMKG ke tujuh bulan kedepan akan ada musim panas jangan terlalu melakukan pemborosan kalau bole tahan keinginan berbelanja pakaian dan lain-lain," tutup Sigarlaki.

Disisi lain Ketua panitia Rolly Mamahit, Dalam  memperingati hari ulang tahun desa Warisa yang ke 120 ini, ia bangga dengan Pemerintah Desa yang selalu peduli dengan masyarakat sehingga hut Desa menjadi momen lebih mempererat persaudaraan.

"Tentunya saya sangat bangga dengan Pemerintah Desa, dengan momen HUT Desa ini akan terus terjalin rasa peduli dan persaudaraan yang selama ini sudah lama terbangun sejak lama," ujarnya.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rayakan Dirgahayu Desa Warisa yang ke 120, Gelar Jalan Sehat Tingkat Paud Hingga Masyarakat Jaga 1-5 Rating: 5 Reviewed By: admin