Latest News
Kamis, 20 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Rembuk Stanting, Musyawarah Desa, dan Perencanaan Pembangunan Tahunan



Minut, FokuslineNews - Pemerintah kabupaten Minahasa Utara, Bupati Joune J E Ganda SE MAP MM MSi dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong SH MH, lewat Pemerintah desa Paniki Atas kecamatan Talawaan melaksanan kegiatan Rembuk Stanting dan Musyawarah Desa serta Perencanaan Pembangunan Tahunan. Kamis,20/7.


Alexander Warbung, Pemerintah Kecamatan Mengapresiasi pemerintah desa Paniki Atas yang telah menangani Stanting secara maksimal dan juga menambahkan masalah pajak untuk kepala-kepala jaga harus pro aktif masalah penanganan pajak. Ucap Warbung.


Hukum Tua Karel Maxi Longdong, Dalam penanganan Stanting untuk desa Paniki Atas sudah berjalan dan sementara'dalam penanganan, untuk kasus Stanting sudah di tangani secara khusus dan untuk ibu-ibu hamil di berikan pengawasan dan kontrol untuk kesehatan secara rutin.


Dan di ingatkan buat ibu-ibu hamil harus lebih rajin dalam pengontrolan kehamilan kepada pihak kesehatan dan rutin memeriksakan kehamilan di posyandu. Ucap Longdong.


Kedepannya di desa Paniki Atas sudah ada Puskesdes karena ada hibah dari keluarga Dorothee C L Ticoalu, Yang telah memberikan lahan dengan luas 10×39, Buat desa Paniki Atas. Tutupnya.


Karel Maxi Longdong, Sekaligus melantik Pengurus Rumah Desa Sehat,

Ketua:        Stella Longdong

Sekertaris: Ivon Ilat

Anggota: Peggy Suwu

                 Julita Salea

                 Jeane Raton


Hadir dalam kegiatan Rony Indy sekcam. Pendamping desa Elisabeth Majampoh, BPD, Perangkat Desa, Linmas, toko-toko Masyarakat, toko Agama dan Masyarakat.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rembuk Stanting, Musyawarah Desa, dan Perencanaan Pembangunan Tahunan Rating: 5 Reviewed By: admin