Latest News
Kamis, 13 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Spektakuler..! Pemkot Bitung Gelar Road To FPSL di Jakarta

Bitung, FokuslineNews - Berdasarkan postingan dari bapak Jerry Bastian (Jerbas) mengenai Road To FPSL, Pemerintah Kota Bitung mendapatkan kesempatan Emas membuat acara road to Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023. Rangkaian acara di Anjungan Sarinah Plaza Jakarta telah dipilih sebagai lokasi strategis untuk menggemparkan warga Jakarta dengan berbagai kekayaan seni dari Sulawesi Utara, khususnya Kota Bitung.

Acara FPSL tersebut dapat sukses terlaksana berjalan dengan baik. Ini merupakan Apresiasi Pemerintah Pusat dalam hal ini bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Postingan Jerbas, menampilkan bapak Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar, SE berdiri bersama di depan para penonton acara FPSL tersebut dan bukan hanya orang Sulawesi Utara saja namun dari berbagai daerah turut menyaksikan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh  FPSL tersebut.


Didalam Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) ini merupakan Festival Budaya adalah wadah bagi masyarakat Bitung dengan memperkenalkan keindahan serta kekayaan dan keunikan budaya Kota Bitung untuk Dunia pada umumnya.

Setelah di malam hari, juga masyarakat Jakarta masih tetap bertahan menyaksikan acara tersebut dan menampilkan Masamper yang di pimpin oleh Bapak Jerbas diikuti Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM bersama masyarakat turut berjejeran bersama sambil goyang mengikuti lagu Masamper hal spektakuler ini cukup menggemparkan kalangan pemerintah bahkan sampai masyarakat pada umumnya ternyata Sulawesi Utara penuh dengan beragam seni.

Lanjut, seperti  baru - baru ini P/KB GMIM 2023 tampil luar biasa di Perancis dan bisa mendapatkan juara, setelah itu Masamper Zaitun Voice tampil di Depan Para Juri Indonesia's Got Talent 2023, tampil lagi Minahasa Utara dengan membawa kolintang ini membuktikan Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Gubernur Olly Dondokambey, SE cukup Sukses dan Ir. Maurits Mantiri MM membuahkan hasil spektakuler. Road To FPSL kali ini telah dilaksanakan di Sarinah Thamrin Jakarta pusat, Kamis 13 Juli 2023.


Unggahan Jerbas di group facebook Orang Bitung Bicara Jujur Tentang Bitung  menyampaikan
Malam' baaaee Yoraaaaaaaaaa... Yoraaaaaaaaaa... Torang Yoraaaaaaaaaaaa di Jakarta Sarinah Thamrin... FPSL 2023 torang orang bitung yg lama tinggal di Jakarta dgn Torang dari bitung bakudapa Samua..rameeee..rameeee.. yoraaaaaaaaaa," Sebutnya dengan nada penuh semangat.

Bahkan FPSL 2023 KOTA BITUNG kata Jerbas akan menghadirkan artis terpopuler yaitu  ARIEL NOAH,

"Kalau tidak ada halangan Ariel Noah bisa tampil di FPSL 2023 & HUT  kota Bitung bulan Oktober. keren...keren.," Ujarnya.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Spektakuler..! Pemkot Bitung Gelar Road To FPSL di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: admin