Latest News
Senin, 10 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Sumendap Pimpin DPC PDI-P Mitra Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg di KPU


MITRA,FokuslineNews-
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH.MH, menyerahkan berkas perbaikan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara, Minggu (09/07/2023).

 Penyerahan dokumen perbaikan tersebut James Sumendap didampingi para Bacaleg PDI-P dari dapil satu, dua dan tiga.

Kedatangan Ketua DPC PDIP Mitra dan rombongan ini, disambut oleh Plt Ketua KPU Mitra Otnie Tamod, didampingi Kadiv Otniel Wawo, Kadiv Jhonly Pangemanan, Kadiv Hensly Pelleng, Anggota Bawaslu Mitra Dolly Van Gobel dan Amran Ibrahim. 

James Sumendap pada kesempatan itu mengatakan, bahwa, kedatangan pengurus DPC PDI Perjuangan ke kantor KPU Kabupaten Mitra adalah untuk menyerahkan dokumen pengajuan perbaikan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Mitra.

“Kita mengantar dokumen perbaikan untuk bakal calon anggota DPRD Kabupaten Mitra, karena ada beberapa data calon masih belum lengkap dan di hari terakhir ini kami mengantar dokumen pengajuan perbaikan,” ungkap Sumendap.

Calon Anggota DPR RI ini juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada KPU Kabupaten Mitra yang telah membantu dalam melakukan perbaikan sehingga diterima dokumen tersebut.

“Pada Pemilu tahun 2024 mendatang PDIP di Mitra harus kita menangkan, termasuk mencetak hattrick atau tiga kali menang untuk Pemilu 2024 mendatang,” tandas Sumendap yang juga merupakan Bupati Mitra dua periode ini.(**)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sumendap Pimpin DPC PDI-P Mitra Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg di KPU Rating: 5 Reviewed By: Jay