Latest News
Senin, 10 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Ingatkan Pimpinan OPD, Program Kegiatan Segera Diselesaikan


SANGIHE, FokuslineNews - Pimpin apel bersama ASN, THL, Penjabat Bupati Kabupaten  Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan mengingatkan kepada seluruh OPD, agar segera menyelesaikan semua  kegiatan yang sudah dilaksanakan.


Hal ini disampaikan  penjabat Tamuntuan dalam arahannya ketika memimpin apel bersama dengan seluruh ASN, P3K  dan THL Kabupaten Sangihe, senin (10/7/23), dilapangan gelora  Santiago.


"Saya Ingatkan kembali kepada seluruh perangkat daerah, mulai  dari kepala-kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, mohon untuk dapat melihat seluruh program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan, karena ini sudah masuk semester kedua, jadi mohon perhatian untuk semua kegiatan yang sudah dilaksanakan, dan masih akan dilaksanakan lagi agar supaya segera diselesaikan administrasi dan juga kegiatannya, jadi tentunya seluruh ASN proaktif dengan kegiatan di  masing-masing  dinas,"kata Tamuntuan.


Dia juga menambahkan, bahwa dengan kekurangan anggaran saat ini, agar ASN, P3K  dan THL dapat mengerti  dan memahami, jangan sampai ada efisiensi anggaran  dan bertanya-tanya.


"Jadi semua tentunya harus mengerti dan memahami, jangan sampai nanti ada efisiensi anggaran trus semua bertanya-tanya," kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Ingatkan Pimpinan OPD, Program Kegiatan Segera Diselesaikan Rating: 5 Reviewed By: admin