Latest News
Selasa, 25 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Resmikan Sekretariat PPKH

SANGIHE, FokuslineNews  -  Tepat Hari Ulang Tahun yang ke-16, Penjabat (Pj) Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan meresmikan Sekretariat Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kabupaten Kepulauan Sangihe, di Pasar Tona Kecamatan Tahuna Timur pagi tadi. Selasa (25/7/23).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Bupati Sangihe dan di lanjutkan dengan pemantauan sekitar ruangan Sekretariat.

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan, peresmian ruangan sekretariat PPKH tepat pada hari ulang tahun yang ke-16 ini adalah kerja sama kita semua sehingga sudah dapat difungsikan walaupun hanya bisa di gunakan satu ruangan.

"Kebersihan ruangan dan halaman harus tetap di jaga agar setiap orang yang berkunjung tetap merasakan nyaman," kata Tamuntuan

Ia menambahkan, pemerintah sangat menseriusi untuk dapat memanfaatkan kembali pasar tona sehingga jalur transportasi umum akan dialihkan ke arah pasar tersebut

"Memang awalnya kita akan bekerja sama dengan pihak polres Sangihe untuk menertibkan jalur kelur masuknya kendaraan umum dalam kota maupun luar kota di terminal pasar tona. Meskipun banyak keluhan mengenai jalan yang masih belum di perbaiki, ini akan kami tindak lanjuti ," kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Resmikan Sekretariat PPKH Rating: 5 Reviewed By: admin