Latest News
Senin, 24 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Buka Rapat Kerjasama Verifikasi dan Validasi Data Pekerja Rentan, Ini Harapnya


Bitung,FokuslineNews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM membuka Rapat Kerjasama Oprasional Verifikasi dan Validasi Data Pekerja Rentan bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Bitung, yang bertempat di lantai 4 kantor Walikota Bitung Senin (24/07/2023). 


Dalam sambutannya Wali Kota berharap

para peserta rapat agar berperan aktif serta dapat memberikan masukkan atau saran untuk perkembangan jaminan sosial ketenagakerjaan di kota Bitung, sebagai wujud tanggungjawab kita bersama dalam memberikan perlindungan kerja kepada masyarakat. 


Wali Kota Bitung Maurits Mantiri juga mengatakan Verifikasi dan Validasi data pekerja rentan yang tersebar pada 8 kecamatan dan 69 kelurahan di kota bitung adalah langkah krusial dalam memastikan bahwa bantuan yang diberikan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan yang sebenarnya. Untuk itu terus jaga semangat kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain dalam proses verifikasi dan validasi data pekerja rentan ini," Terangnya.


Rapat tersebut di hadiri oleh Kepala BPJS Tenagakerjaan Kota Bitung, Irham Hasyim; Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bitung, Para Camat dan Lurah Se Kota Biting.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Buka Rapat Kerjasama Verifikasi dan Validasi Data Pekerja Rentan, Ini Harapnya Rating: 5 Reviewed By: admin