Latest News
Selasa, 25 Juli 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Maurits Mantiri Canangkan Kelurahan Apela Satu Jadi Kampung Buah dan Penyerahan Bibit Buah

Bitung, FokuslineNews -- Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM mencanangkan kelurahan Apela Satu menjadi kampung Buah, Selasa (25/07/2023). 

Dalam sambutannya Walikota mengatakan pencanangan kampung buah ini merupakan program pemerintah untuk mengembangkan kelurahan Apela Dua Kecamatan Ranowulu menjadi daerah yang berfokus pada produksi dan pengembangan buah-buahan serta meningkatkan pertanian lokal. 

Walikota juga menyampaikan program ini harus benar benar di seriusi agar pencanangan ini bukan hanya menjadi acara seremonial semata tetapi benar benar Apela Dua menjadi kampung buah dengan menanam berbagai jenis buah buahan. 

Selanjutnya Walikota melakukan penanaman pohon Buah Mangga dan penyerahan bibit buah secara simbolis serta penyerahan satu buat traktor pertanian.

Turut hadiri pada acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat; Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Steven Prok bersama Jajaran; Lurah Apela satu dan Apela dua serta lurah Kumersot dan Karondoran bersama Masyarakat Kelurahan Apela satu.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Maurits Mantiri Canangkan Kelurahan Apela Satu Jadi Kampung Buah dan Penyerahan Bibit Buah Rating: 5 Reviewed By: admin