Latest News
Selasa, 08 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Anggota Kodim 1301/Sangihe Bersihkan Tempat Makan Raja Raja


SANGIHE, Fokuslinenews - Anggota Kodim 1301/Sangihe bersama masyarakat kerja Bakti Bersihkan Tempat  Makan Raja Raja Tokoh Masyarakat yang di Pancung Japang di Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (04/8/23). 


Pasi Ter Kodim 1301/Sangihe Letda Inf Gerald A Kesombang. menjelaskan, tujuan kerja bakti membersihkan Tempat Makan Raja Raja Tokoh Masyarakat yang di Pancung Japang di Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, agar terlihat rapi dan bersih.


Sedangkan sasaran kerja bakti yang dilakukan adalah, membersihkan semak-semak, rumput liar serta sampah di sekitar area pemakaman supaya terkesan bersih dan rapi, sehingga masyarakat yang melintas tidak merasa takut karena gelapnya area pemakaman.


"Selain memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kerja bakti ini juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat,” terang Pasi Ter  Kodim 1301/Sangihe Letda Inf Gerald A Kesombang


Dikatakan, kerja bakti yang dilakukan Anggota Kodim 1301/Sangihe Bersama Masyarakat , sebagai implementasi dari Binter, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD.


Ia menambahkan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, di samping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal,” pungkasnya.

(Dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota Kodim 1301/Sangihe Bersihkan Tempat Makan Raja Raja Rating: 5 Reviewed By: admin