Latest News
Kamis, 24 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Joune Ganda Hadiri Semarak Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-78, Desa Watudambo Dua, Kecamatan Kauditan

Minut, FokuslineNews -- Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, S.E. M.A.P. M.M.,M.Si., bersama Ketua DPRD Minahasa Utara, bapak Denny Lolong, S.Sos., dan Anggota Dewan Minahasa Utara, bapak Jimmy Mekel,hadiri acara Semarak Dirgahayu Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia masyarakat Desa Watudambo Dua Kecamatan Kauditan, Kamis (24/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh panitia pelaksana lomba-lomba dalam rangka semarak HUT Kemerdekaan RI, di prakarsai oleh pemerintah desa dan panitia yang melibatkan seluruh masyarakat Desa Watudambo.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan seluruh warga masyarakat Desa Watudambo dua, inilah bukti bahwa masyarakat disini memiliki rasa tolong-menolong, saling menghargai, menyayangi dan saling mendukung untuk kemajuan  Desa Watudambo dua di Kabupaten Minahasa Utara ini.

Terima kasih untuk pemerintah Desa Watudambo dua dan semua masyarakat yang turut berpartisipasi memeriahkan serta bersama-sama berkumpul ditengah-tengah kegiatan yang telah berjalan dengan baik. Semoga dengan pelaksanaan ini, pemerintah dan masyarakat dapat terus bekerja sama membangun Minahasa Utara yang lebih baik lagi kedepannya.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Joune Ganda Hadiri Semarak Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-78, Desa Watudambo Dua, Kecamatan Kauditan Rating: 5 Reviewed By: admin