Latest News
Kamis, 17 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Joune Ganda Jadi Inspektur Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun


Minut, FokuslineNews -- Bupati Minahasa Utara, bapak Joune Ganda, S.E. M.A.P. M.M. M.Si., menjadi inspektur dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangkaian agenda HUT RI Ke-73, bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Minahasa Utara. Kamis, (17/8).

 


Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran, mengucapkan terima kasih kepada para Paskibraka angkatan 2023 yang telah menyelasaikan tugas mulia.

 


Dari upacara penaikan bendera hingga penurunan bendera dan juga kepada semua pihak yang terkait, panitia HUT RI Ke-78 Kabupaten Minahasa Utara, seluruh anggota serta jajaran Pemkab Minahasa Utara.


"Sebagai rakyat Indonesia, kita semua bertanggung jawab untuk meneruskan perjuangan pahlawan merebut kemerdekaan. Semoga momen HUT RI ke-78, dapat menjadi pengingat bagi kita semua agar bisa terus menjaga ketentraman, kesejahteraan dan persatuan negeri ini," ujarnya.

 


Joune Ganda memberikan pesan semangat gotong royong dan icapan selamat memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 Tahun.

 

Semoga semangat gotong royong, perdamaian dan kebersamaan terus mengakar dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Selamat HUT ke-78 RI. Marilah bersatu padu, Terus Melaju untuk Indonesia Maju!," tutup JG.

 


Merdeka!!

Minut Hebat!!

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Joune Ganda Jadi Inspektur Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun Rating: 5 Reviewed By: admin