Latest News
Rabu, 09 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Lari Pagi di KEK Likupang

Likupang, FokuslineNews -- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mendampingi Menteri Perekonomian dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno lari pagi di Kawasan Pulisan Bay Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang, Rabu (9/8/2023).

Kegiatan lari pagi ini digelar sebagai rangkaian kunjungan kerja Menteri Perekonomian dan Ekonomi Kreatif bapak Sandiaga Uno di Kabupaten Minahasa Utara. Menteri Sandiaga Uno dan Bupati bapak Joune Ganda menempuh jarak kurang lebih 8 kilometer.

Dalam kegiatan lari pagi ini, Menteri Sandiaga Uno dan Bupati Joune Ganda juga berkesempatan menikmati keindahan alam di sekitar Pantai Pulisan. Menteri Sandiaga Uno dan Bupati Joune Ganda juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang mengenai pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara.

Menteri Sandiaga Uno sangat terkesan dengan keindahan alam di Kabupaten Minahasa Utara. Ia mengungkapkan bahwa Kabupaten Minahasa Utara memiliki potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara.

"Saya sangat terkesan dengan keindahan alam di Kabupaten Minahasa Utara. Saya yakin Kabupaten Minahasa Utara memiliki potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara," kata Menteri Sandiaga Uno.

Bupati Joune Ganda mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menteri Perekonomian dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kabupaten Minahasa Utara. Ia berharap kunjungan Menteri Sandiaga Uno dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menteri Perekonomian dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kabupaten Minahasa Utara. Kami berharap kunjungan Menteri Sandiaga Uno dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara," kata Bupati Joune Ganda.

Menteri Sandiaga Uno menikmati berlari diudara bersih disekitar pulisan, dan berenang sejauh 500 m

Kunjungan Menteri Perekonomian dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kabupaten Minahasa Utara merupakan bentuk dukungan pemerintah pusat terhadap pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara. Pemerintah pusat berharap Kabupaten Minahasa Utara dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara.

(*/DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Lari Pagi di KEK Likupang Rating: 5 Reviewed By: admin