Latest News
Kamis, 31 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Bupati ROR Terima Penghargaan TPID Berprestasi

 


Minahasa, Fokuslinenews.com-Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si, IPU, Asean Eng. Mendapat penghargaan sebagai TPID berprestasi dalam TPID Award terbaik antar Kabupaten/ Kota se - Sulawesi yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta (31 / 8 /23) disaksikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan para Gubernur se- Indonesia dalam Rapat Koordinasi TPID Tahun 2023.


Penghargaan TPID berprestasi dalam TPID Award ini kabupaten Minahasa salah satu dari 5 kabupaten dan 5 Kota SE Indonesia ,ini semua hasil prestasi dimana pemerintah Minahasa menahan inflasi dengan program memberikan sejumlah subsidi kepada pelaku usaha  ,ini salah satu juga poin penilaian negara buat Minahasa .


Bupati Roring saat penerimaan penghargaan TPID Award merasa bangga kabupaten Minahasa yang di pimpinya itu dapat prestasi di akhir masa kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di kabupaten/kota di Sulawesi Utara .

hasil kerja serta pencapaian tersebut tidak lain usaha upaya seluruh jajaran pemkab Minahasa dan sinergitas semua stakeholder dalam menjaga inflasi daerah dalam kondisi sekarang,” ungkap Bupati.


"Berharap, dengan penghargaan ini memberi motivasi bagi Jajaran Pemerintah, dalam menjaga ketahanan pangan, dan pengendalian inflasi di daerah Minahasa"Pungkas ROR.

Bupati Minahasa juga didampingi Assisten  2 bidang adminstrasi pembangunan Sekdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo , Plt. Kabag Prokopim Reky Laluyan SE MSI. (Advetorial)



  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati ROR Terima Penghargaan TPID Berprestasi Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas