Latest News
Kamis, 10 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care di Minahasa Utara

 



Minut, FokuslineNews -- Kepala Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Sulawesi Utara Ir. Agussalim, M.P. melakukan audiensi dengan Bupati  Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.S.i, Kamis (10/08/23) di ruang kerja Bupati.

Bupati Joune Ganda menerima kunjungan Kepala BPSIP Sulut membahas tentang pelaksanaan program I-Care di Kabupaten Minahasa Utara.

Dimana, kunjungan Kepala BPSIP Sulut bertujuan untuk pemantapan pelaksanaan program I-Care di Kabupaten Minahasa Utara dari World Bank bekerja sama dengan Kementrian Pertanian dan lokasinya di Minahasa Utara selama lima tahun kedepan.

Kunjungan ini juga sekaligus membicarakan pemantapan persiapan kunjungan langsung dari Tim World Bank di Kabupaten Minut untuk pemantauan kesiapan Minut dalam pelaksanaan program I-CARE.

Bupati Joune Ganda berharap rencana yang sudah disusun bisa berjalan dengan baik, dan pertanian yang ada di Kabupaten Minahasa Utara dapat berkembang lebih baik lagi melalui program I-Care.

Turut mendampingi Kepala BPSIP Sulut, diantaranya Dr. Cony Manopo M.Si, koodinator I-Care Ir. Jeaneke Wowiling,  penyuluh pertanian Arnold C. Turang SP. dan Dede.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care di Minahasa Utara Rating: 5 Reviewed By: admin