Latest News
Jumat, 11 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

DPRD Kota Bitung Gelar Rapat Paripurna Tentang Reses Serap Aspirasi Masyarakat Dituangkan di Rapat Ruang sidang

Bitung, FokuslineNews -- Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dihadiri jajaran Pemerintah Pemkot Bitung, Walikota Bitung diwakili Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ignatius Rudi Theno, S.T., M.T, dalam rangka penyampaian keputusan DPRD Kota Bitung tentang hasil reses masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2022-2023 Sidang Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil ketua dua DPRD Kota Bitung, Nabsar Badoa.


Dan penutupan masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2022-2023 sebagai bentuk aspirasi masyarakat langsung ke Anggota DPRD dan pimpinan, serta pembukaan masa persidangan pertama tahun kelima tahun sidang 2023-2024, yang telah dilaksanakan pada Jumat 11 Agustus 2023 di Ruang sidang DPRD Kota Bitung. Jl. R. E. Martadinata.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda dan perangkat daerah, para Camat, Ormas.
Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ignatius Rudi Theno, S.T., M.T, Plt Sekretaris DPRD Kota Bitung Dr. Jackson F Ruaw, M.Si, Mewakili Dandim 1310/Bitung Mayor Inf Nofry A Pratasik, S.I.P Kasdim 1310/Bitung, Mewakili Danguskamla Koarmada II Mayor laut (E) Hendri Royke Goni Pabandya Lidpulta Sintel Guskamla, Mewakili Kapolres Bitung Kompol Sumidi Kabag Ren Polres Bitung, Dansub Den POM XIII/1-2/Bitung Kapten Cpm Sunarto, Mewakili Dan Satrol Lantamal VIII Kapten Laut (P) Heru Setiono (Dan Kal Td. Selar), Mewakili DirPolairud Polda Sulut Iptu Darwin, Mewakili Danyonmarhanlan VIII Letda Mar Heru Sungkono, Mewakili Dan Secata Rindam XIII/Mdk Letda Inf Belly, Mewakili Kejaksaan Negeri Bitung Devi Anggreta, S.H Kasie Perdata dan Tata Usaha Negara, Para Anggota DPRD Kota Bitung serta ketua pengadilan agama dan pengadilan negeri Bitung.


Sementara itu, Sambutan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dibawakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bitung Ignatius Rudi Theno  menyampaikan dalam sambutannya,
"Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas kasih dan tuntutannya sehubungan dengan hasil reses masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2022-2023, dan penutupan masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2022-2023 serta pembukaan masa persidangan pertama tahun kelima tahun sidang 2023-2024, hadirin yang kami hormati reses adalah menyerap aspirasi yang baik untuk memperoleh serta melihat dengan berbagai kebijakan, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah,"

 


 Disisilain, reses juga merupakan bentuk sinergi yang baik, yang harus kita pertahankan agar masing-masing kita melaksanakan tugas dan fungsi semaksimal mungkin dengan disesuaikan kesejahteraan masyarakat kota Bitung dari pemerintah ke masyarakat yang kita cintai, hadirin yang kami hormati demikianlah yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini kiranya Tuhan yang Maha Kuasa agar memampukan kita semua untuk dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawab, jelas sebaik-baiknya dalam membangun kota Bitung yang kita cinta," Ir. Maurits Mantiri, MM Ujar Ignatius Rudi Theno selaku Sekda Kota Bitung.


Surat yang di bacakan Dr. Jackson Ruaw selaku Sekretaris DPRD Kota Bitung (Sekwan), yaitu surat masuk usulan Pergantian antar waktu (PAW) Indra Ondang selaku Kader Partai NasDem dengan nomor surat Nomor: 162-SE/DPP-NasDem/V1/2023 dari DPP Partai NasDem yang telah diterbitkan 26 Juni 2023 yang ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Serta surat DPD PAN Kota Bitung Nomor: PAN/24.03/B/K-S/021/VII/2023 dengan merujuk surat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Nomor: PAN/A/KU-SJ/141/V/2023, tanggal 29 Mei 2023, tentang Pemberhentian tetap Ahmad Syafrudin lla sebagai Anggota Partai Amanat Nasional dan surat DPP Partai Amanat Nasional nomor :PAN/A/KU- SJ/083/V/2023, tanggal 31 Mei 2023 tersebut.

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: DPRD Kota Bitung Gelar Rapat Paripurna Tentang Reses Serap Aspirasi Masyarakat Dituangkan di Rapat Ruang sidang Rating: 5 Reviewed By: admin