Latest News
Kamis, 17 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Joune Ganda-Kevin Lotulung Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI Joko Widodo Agenda HUT RI ke 78 Tahun



MINUT, FokuslineNews - DPRD Minut menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo Rabu, (16/08/2023) pagi di Ruang Sidang Dewan Minut.

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua Dewan Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos didampinhi oleh Wakil Ketua Dewan Minut Olivia Mantiri dan Daniel Rumumpe. 

Rapat Paripurna dihadiri langsungng oleh Bupati Minut Joune Ganda SE, MM, MAP, MSi dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung SH MH.

Usai dibuka oleh Ketua Dewan, rapat paripurna kemudian menyesuaikan dengan sidang paripurna DPR RI yang diisi agenda peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI pada sidang tahunan. MPR RI dan Sidang bersama DPR DAN DPD RI TAHUN 2023. Dan penyampaian keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2024 beserta nota keuangannya pada rapat paripurna pembukaan masa persidangan DPR-RI tahun sidang 2023-2024.

Presiden Jokowi dalam menyampaikan pidato mengenakan pakaian adat dan terlihat sangat familiar.

Sidang dipimpin dan dibuka oleh Ketua MPR RI, dilanjutkan oleh Ketua DPD RI

Pada moment  Pidato Presiden RI Joko Widodo, beberapa kali disambut dengan tepuk tangan meriah atas kebijakan dan keberhasilan pemerintah RI yang dipimpin oleh Presiden Jokowi baik oleh peserta rapat paripurna dewan Minut maupun sidang paripurna DPR RI. 

Paripurna Dewan Minut ini ikut dihadiri oleh FORKOPIMDA Minut, para pejabat jajaran Pemkab Minut, Staf Ahli, Staf Khusus, serta para undangan lainnya. Agenda kegiatan Pemkab Minut ini dilanjutkan pada jam 14.30 wita dalam acara Penyampaian Keterangan  Pemerintah atas Rancangan Undang-Undang tentang APBN Tahun Anggaran 2024 beserta Nota Keuangannya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR-RI Tahun Sidang 2023-2024.

 (DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Joune Ganda-Kevin Lotulung Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI Joko Widodo Agenda HUT RI ke 78 Tahun Rating: 5 Reviewed By: admin