Latest News
Kamis, 24 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Ketua PMI Minut Kristi Karla Lotulong-Arina, SE,MM Melaksanakan Pengobatan dan Pembagian Sembako Gratis Serta Donor Darah di Desa Iloilo Kecamatan Wori

Minut, FokuslineNews -- Ketua PMI Kabupaten Minahasa Utara Kristi Karla Lotulong-Arina, SE,MM, gelar kegiatan pengobatan gratis dan kaca mata gratis dan melaksanakan donor darah berkolaborasi Rumah Sakit Mata Propinsi Sulawesi Utara dan Rumah Sakit Umum GMIM Tonsea Aermadidi bertempat di Gereja GMIM Iloilo Kecamatan Wori, Rabu (23/8/2023).

Kegiatan donor darah sukarela yang di rangkaikan dengan pengobatan gratis dan pemberian kacamata bagi masyarakat yang di hadiri langsung Ketua PMI Minut Kristi Karla Lotulong Arina SE MM dan Sekertaris PMI Minut Melkie Wewengkang.


Ketua PMI Minut Kristi Karla Lotulong Arina SE MM menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna memenuhi ketersediaan stok darah yang ada di Rumah Sakit yang ada di Minahasa Utara.  

"Kegiatan donor darah sukarela ini untuk memenuhi kebutuhan ketersediaan stok darah di PMI Minahasa Utara, untuk itu kami berterima kasih kepada semua pendonor yang sudah memberikan setetes darahnya dalam kegiatan Donor Darah Sukarela tersebut," ucap Kristi.


Lanjut dikatakannya, "Jangan takut untuk menyumbangkan darah, karena setetes darah dapat menolong satu nyawa, dan jadikan itu sebagai wujud ibadah yang sejati, Minut Sehat Minut Kuat," ujar Kristi.

Endru Palandung, Camat Wori Mengapresiasi kegiatan donor darah pengobatan dan pemberian kaca mata gratis bagi masyarakat yang ada di wilayahnya dan berterima kasih kepada PMI Minut di bawah pimpinan Kristi Karla Lotulong Arina yang pada kondisi saat ini yang benar-benar membantu dan memperhatikan kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan.


"kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kristi yang sudah menggelar kegiatan pengobatan gratis dan telah memberikan sembako bagi lansia apalagi daerah ini yang berdekatan dengan pantai jadi masyarakat sangat terbantu dengan pengobatan serta pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol secara gratis," ucap Palandung.

Sementara itu Hukum Tua Desa Wori Rommy Lopo Mengapresiasi bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Wori dengan pemeriksaan, pengobatan  dan  pembagian kacamata gratis yang sudah sangat membantu masyarakat, saya sangat berterima kasih, ucap Lopo.

Masyarakat sangat antusias berbondong-bondong datang untuk memeriksakan kesehatan secara gratis yang diselenggarakan PMI Minahasa Utara, RS Mata provinsi dan RS Umum GMIM Tonsea Aermadidi.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua PMI Minut Kristi Karla Lotulong-Arina, SE,MM Melaksanakan Pengobatan dan Pembagian Sembako Gratis Serta Donor Darah di Desa Iloilo Kecamatan Wori Rating: 5 Reviewed By: admin