Latest News
Senin, 07 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Lantik Sejumlah Pengawas dan Kepsek, Bupati ROR Harap Kinerja Sektor Pendidikan Semakin Baik



Minahasa, Fokuslinenews.com
Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR), didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekda Lynda Watania, melantik sejumlah  Pengawas dan Kepala Sekolah (Kepsek) Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Taman Kanak-Kanak (TK), se- Kecamatan Tondano Raya, Eris, Remboken, Kombi, Lembean Timur, Kakas dan Kakas Barat, yang dilaksanakan di Yama Hotel  dan di Moy Restaurant Tondano, Senin (07/08).

Dalam sambutannya ROR berharap kinerja di sektor pendidikan akan semakin baik.

“Saya berharap, dengan pengisian jabatan ini, sektor pendidikan akan semakin berkualitas. Kepala sekolah adalah leadernya, kami berharap semua menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
Perlu saya tekankan juga, guru-guru harus tegak lurus dan wajib loyal kepada pimpinan,” tandasnya.

Bupati ROR mengucapkan selamat menjalankan tugas masing-masing, bapak/ibu merupakan orang terpilih.

“Banyak selamat kepada bapak/ibu, dipundak bapak/ibu kemajuan pendidikan dipertaruhkan. Dalam program merdeka belajar ini berikan anak anak didik kita kesempatan untuk berinovasi,” ucapnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini,  Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Drs Riviva Maringka MSi, Kepala Dinas Pendidikan Tommy Wuwungan SPd MSi dan Kepala BKPSDM Drs Moudy Pangerapan SH MAP.
(*/Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lantik Sejumlah Pengawas dan Kepsek, Bupati ROR Harap Kinerja Sektor Pendidikan Semakin Baik Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas