Latest News
Selasa, 22 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Pemkab Minahasa Ambil Bagian Ikut Pameran UMKM, Meriahkan HUT Kemenkumham RI



Minahasa, Fokuslinenews.com-
Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Repoblik Indonesia (Kemenhumham-RI) ke-78, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa ikut ambil bagian dengan  mengikuti Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo dan hasil Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten/Kota se-Sulut.

Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara itu, Pemkab Minahasa membuka satu stand pameran dalam kegiatan yang dimulai Selasa, 22 Agustus sampai dengan Kamis, 24 Agustus 2023.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada Kemenkumham, khususnya di Provinsi Sulawesi Utara, yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan termasuk memberikan hak cipta bagi para pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Kota.

"Hal ini sangat membanggakan, karena para generasi muda mendapatkan perlindungan secara langsung dari inovasi yang mereka berikan buat bangsa dan negara," katanya.

Gubernur Olly bersama rombongan meninjau stand Pemkab Minahasa untuk melihat hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Kabupaten Minahasa. (*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemkab Minahasa Ambil Bagian Ikut Pameran UMKM, Meriahkan HUT Kemenkumham RI Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas