Latest News
Selasa, 29 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Pelantikan Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan Walikota Mantiri: Bekerja Secara Terintegrasi Atau Malendong

 


Bitung, FokuslineNews -- Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Madidir, Aertembaga dan Ranowulu yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Madidir, Selasa (29/08/2023).

Walikota Bitung lewat sambutanya mengatakan bahwa pelantikan saat ini adalah sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung adalah bagaimana kita bekerja secara terintegrasi atau Malendong untuk menuntaskan target kita di lapangan. Banyak Program baik itu dari Pemerintah maupun PKK yang harus segera dituntaskan.

Kiranya setiap program dapat diuraikan secara detail sehingga memudahkan masyarakat kita untuk mengerti apa maksud dan tujuan program itu sendiri. Saat ini kita bekerja sudah sangat mudah dengan menerapkan Digitalisasi bahkan Pemerintah Kota Bitung saat ini sudah masuk dalam level pemanfaatan Digitalisasi tersebut. Untuk itu Pemerintah Kota Bitung mengharapkan kerja malendong PKK Kota Bitung terus menerus dilaksanakan," Ujarnya.

Kegiata turut di hadiri oleh, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama jajaran; Ketua DPW Kota Bitung, Ny Nurjaya Theno Munarwin; Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Bitung serta Para Camat se Kota Bitung.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pelantikan Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan Walikota Mantiri: Bekerja Secara Terintegrasi Atau Malendong Rating: 5 Reviewed By: admin