Latest News
Senin, 14 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Pemdes Pulutan Ikut Sosialisasi Dana Desa Tahun 2023



Minahasa, Fokuslinenews.com
Sosialisasi Penggunaan Dana Desa (DD) Tahun 2023 Untuk Desa Pulutan diikuti oleh Hukumtua Desa Pulutan Dan  seluruh Perangkat Desa, Senin (14/08). Di Aula Desa Parepei Kecamatan Remboken.

Hadir sebagai Pembicara dalam sosialisasi  Kepala Dinas PMD Kabupaten Minahasa Arthur Palilingan Kasie Intel Kejaksaan Negeri Minahasa Suhendra, Camat, Kapolsek Dan Danramil Remboken.

"Pengunaan Dana Desa harus mengikuti prosedur agar bisa terkelolah dengan baik, begitu juga dengan masalah stunting harus ditindaklanjuti agar generasi yang ada di desa kita bisa teratasi, “Kata Camat Remboken saat membuka kegiatan tersebut.

sosialisasi penggunaan dana desa dirasa penting untuk dilaksanakan, dimana pelaksanaan sosialisasi tersebut dapat meningkatakan pengetahuan SDM kita untuk pengelolaan dana desa tepat sasaran juga dapat disampaikan kepada masyarakat.

Sementara itu Hukum Tua Desa Pulutan Rudi Wungkar mengatakan, pelaksanaan sosialisasi guna peningkatan Dana Desa yang lebih efektif dan agar masyarakat bisa tau jelas supaya tidak ada lagi simpang siur pengertian Mengenai Penggunaan Dana Desa (DD).

"Sosialisasi ini untuk memberikan sekaligus menambah pembelajaran Bagi kami pemerintah desa tentang pengelolaan Dana Desa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak tidak diinginkan," kata Kuntua Rudi Wungkar. (PROKLA)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemdes Pulutan Ikut Sosialisasi Dana Desa Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas