Latest News
Kamis, 24 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Pemkab Minut Gelar Entry Meeting Bersama BPK RI

Minut, FokuslineNews -- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bersama BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara melaksanakan  Entry meeting Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan atas Upaya Pembangunan Kawasan Perdesaan untuk mengurangi kesenjangan dan menjamin pemerataan TA 2021 sd Semester I TA 2023, Ruang Kerja Bupati Minahasa Utara, Kamis (24/08/2023) Ruang Kerja Bupati Minahasa Utara.

Pemeriksaan akan berlangsung selama 25 hari telah dimulai pada tanggal 22 Agustus 2023 dan akan berakhir tanggal 15 September 2023, Tujuan entry meeting ini adalah untuk mewujudkan kesamaan persepsi terhadap proses dan pelaksanaan pemeriksaan guna keberhasilan pemeriksaan.

Bupati Joune Ganda dalam arahannya menyampaikan komitmen yang tinggi dalam mendukung pelaksanaan pemeriksaan Kinerja Pendahuluan atas Upaya Pembangunan Kawasan di Perdesaan untuk mengurangi kesenjangan dan menjamin pemerataan TA 2021 sd Semester I TA 2023. Seluruh jajaran dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara wajib mendukung pemeriksaan tersebut, Semua permintaan data yang dimintakan tim pemeriksa, wajib dipenuhi.

Adapun pemeriksaan tersebut untuk melihat proses bisnis pengembangan kawasan perdesaan meliputi ; Regulasi, Perencanaan, Pelaksanaan serta Monitoring dan Evaluasi, Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat dalam upaya pemda membangun kawasan perdesaan demi kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam agenda ini, Kepala Subauditorat Sulut II yang juga sebagai wakil penanggung jawab dalam entry meeting ini, Bpk Nurendro Adi Kusumo S.E., M.M., CAAE., Ak., CA, beserta pengendali teknis dan angota yang ada.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemkab Minut Gelar Entry Meeting Bersama BPK RI Rating: 5 Reviewed By: admin