Latest News
Kamis, 17 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Penutupan Kegiatan HUT RI ke 78 Tabun, Dirangkaikan Dengan Launching FTL 2023



Minut, FokuslineNews -- Menutup rangkaian kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Minut, bapak Joune Ganda, S.E. M.A.P. M.M. M.Si., didampingi Ketua TP-PKK Minut, ibu Rizya Ganda Davega, bersama Wakil Bupati Minut, bapak Kevin W. Lotulung, S.H. M.H., didampingi Ketua 1 TP-PKK Minut, ibu Kristi Lotulung Arina, S.E. M.M., mengikuti agenda Resepsi dan Toast Kenegaraan Kabupaten Minahasa Utara. Kamis, (17/8).

Pada kesempatan ini, Bupati Minahasa Utara berpesan kepada semua yang hadir untuk mendukung pemerintah, bersama-sama menunjukan bahwa Kabupaten Minahasa Utara adalah daerah yang sangat kita cintai dan harus kita jaga, mulai dari pembangunan, perekonomian, kesejahteraan, kedamaian, kearifan lokal dan rasa kekeluargaan yang telah tercipta. 

"Mari kita bangun bersama-sama, karena inilah yang diharapkan oleh para pejuang pendahulu kita. Harapan mereka agar kita mampu mengisi kemerdekaan yang mereka perjuangkan dengan sangat baik, tentunya itu semua untuk dinikmati oleh masyarakat Minahasa Utara," unar Bupati Joune Ganda.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Lounching Likupang Tourism Festival (LTF) 2023.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Minahasa Utara, beserta jajaran Pemkab Minahasa Utara, Paskibraka 2023 beserta masyarakat yang ada, turut ambil bagian dalam acara penutupan ini.

Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penutupan Kegiatan HUT RI ke 78 Tabun, Dirangkaikan Dengan Launching FTL 2023 Rating: 5 Reviewed By: admin