Latest News
Selasa, 08 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Pimpin Apel Bersama Dirangkai Dengan Penyerahan SK Kepada Sejumlah P3K


SANGIHE, Fokuslinenews – Apel bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe sekaligus dengan penyerahan SK kepada sejumlah P3K, di Lapangan Santiago Tahuna, Senin (7/8/23).


Apel bersama Dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan.


Dalam arahannya Tamuntuan mengingatkan, kepada sejumlah perangkat daerah agar bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.


"Mengingatkan sudah di bulan agustus masuk di semester ll jadi kerja kita harus segera kita maksimalkan," ungkap Tamuntuan.


Tamuntuan membeberkan bahwa hasil realisasi untuk beberapa belanja modal masih sangat rendah.


"Kiranya ini menjadi perhatian karena saya melihat dari hasil realisasi untuk beberapa belanja modal ini masih sangat rendah," katanya.


Disela-sela apel perdana, dirangkaikan juga dengan penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dengan jabatan fungsional guru dan kesehatan.


Jabatan Guru sebanyak 193 orang, dan kesehatan sebanyak 56 orang, 1 orang mengundurkan diri dan 1 orang meninggal sehingga total menjadi 54 orang.


"Selamat untuk P3K telah menerima SK, mari bekerja dengan baik," kata Tamuntuan


Tamuntuan juga menambahkan, bahwa selaku pemerintah selalu berupaya supaya dapat membantu masyarakat untuk bisa meningkatkan SDM hingga jumlah P3K saat ini sudah kurang lebih empat ratusan di Kabupaten Sangihe. 

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Pimpin Apel Bersama Dirangkai Dengan Penyerahan SK Kepada Sejumlah P3K Rating: 5 Reviewed By: admin