Latest News
Sabtu, 19 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Serahkan BLT di Kampung Bahu



SANGIHE, FokuslineNews - Semarak peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, sekaligus dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Kampung Bahu, Kecamatan Tabukan Utara, Jumat (18/8/2023).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan kepada setiap penerima.

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan, terima kasih untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan dalam rangkaian meramaikan Hari Kemerdekaan RI.

"Selain pelaksanaan kegiatan, ada juga beberapa hal yang saya berikan yaitu BLT untuk 41 keluarga," ungkap Tamuntuan.

Lanjut dikatakannya, kepala desa harus memperhatikan jika ada masyarakat yang tidak masuk didalam penerima bantuan PKH dari pemerintah pusat, tentunya harus di upayakan supaya di berikan lewat BLT.

"Karena BLT ini nantinya di upayakan dari kepala desa, jadi untuk itu menjadi perhatian sekarang dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, maupun pemerintah kabupaten," ujarnya.

Tamuntuan juga menambahkan, ini menjadi program-program yang penting yaitu untuk penanganan kemiskinan ekstrim. Kuncinya. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Serahkan BLT di Kampung Bahu Rating: 5 Reviewed By: admin