Latest News
Selasa, 29 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Menerima Kontingen Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Kota Bitung


Bitung, FokuslineNews.com -- Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM dan Ketua Kwarcab Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung menerima kontingen Pramuka Kwartir Cabang Kota Bitung yang mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Seni (28/08/2023).

Dalam sambutannya Walikota mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat para peserta yang mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023. Pengalaman yang telah dapatkan akan menjadi bekal berharga dalam perjalanan hidup dan peran  sebagai pemimpin masa depan.

Walikota mengatakan bahwa mereka adalah anak anak generasi muda yang memiliki keterampilan dan kreatifitas yang tinggi, Untuk itu pengalaman yang telah di dapat harus di tularkan kepada anak muda yang ada di Kota Bitung. jadilah inspirasi bagi anggota pramuka bahkan tunas muda lainnya," ujar Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Presiden 5 perisai, Bung Leonardo Axel Galatang, Ketua Kwarcab Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung, Wakil Ketua Sarpras, Eugene Mantiri, serta Kepala Perangkat Daerah dan para orang tua Kontingen.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Menerima Kontingen Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin