Latest News
Senin, 28 Agustus 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Maurits Mantiri Menghadiri Pemberian Bantuan Untuk Kaum Dhuafa

Bitung, FokuslineNews -- Walikota Bitung Maurits Mantiri menyempatkan menghadiri penyaluran bantuan untuk kaum Dhuafa bertempat di Kelurahan Wangurer Barat, Jumat (25/08/2023).

Dihadapan para kaum dhuafa Walikota mengapresiasi niat baik yang telah dilakukan oleh para pejabat di lingkup pemerintah Kota Bitung yang bekerja dengan tulus.

"Niat tulus dari pejabat pejabat ini mulai terungkap, karena pemerintah kota tidak pernah main main dengan konsep kerja dengan cinta jauhkan kebencian, konsep ini harus tertanam dalam karakter ASN dan THL yang ada di pemerintahan kota bitung, dan harus di buktikan dengan tindakan," ujarnya.

Wali Kota juga menegaskan bahwa bantuan yang saat ini di salurkan bukanlah bantuan dari pemerintah melainkan bantuan ini datang dari sumbangsi para ASN dan THL yang memiliki hati yang mulia yang ingin membantu sesama.

"Bantuan yang kami berikan merupakan kerelaan para ASN dan THL yang ada di Kota Bitung, dan saya bangga dengan tindakan mulia para ASN dan THL, ini patut di apresiasi dan kedepannya saya berharap kegiatan ini akan terus berjalan," tandas Walikota.

(FerryM) 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Maurits Mantiri Menghadiri Pemberian Bantuan Untuk Kaum Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: admin