Latest News
Sabtu, 09 September 2023
Dilihat 0 kali

Bacaleg Nortje Norma Tulenan Hadiri Hut Desa Wusa Yang ke 112 Tuhun

Minut, FokuslineNews - Hari Ulang Tahun Desa Wusa yang ke 112 Tahun mendapat banyak Apresiasi dari semua undangan yang hadir termasuk salah satu kontestan Bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan maju di Kabupaten Minut Dapil Dua

Nortje Norma Tulenan menghadiri Hut Desa Wusa turut di dampingi bersama Suami Refly Kumayas,Sabtu (9/9/2023).

Srikandi Nortje Tulenan dengan sapaan akrab Norma tersebut memberikan bantuan di setiap jaga berupa satu lusin kursi Napoli beserta uang tunai untuk pembangunan desa Wusa tersebut.

Meskipun Norma dalam karir dunia Politik terbilang baru namun popularitas, elektabilitas nya sudah tidak di ragukan lagi di tambah dukungan Refly Kumayas sebagai suami yang sudah tidak lagi Familiar di desa Wusa.

Menurut salah satu masyarakat yang mengenal dekat sosok Nortje Tulenan mengungkapkan jika kepribadian srikandi Minut ini terbilang rendah hati dan murah senyum.

"Ibu Norma dan bapak Refly Torang so lama kenal tingal di desa Tatelu Rondor orangnya paling Bae murah senyum dan senang menyapa Torang suka Skali pa ibu" sebut Helty Dumais warga desa wusa tersebut.

Diketahui Nortje Tulenan akan menjadi calon legislatif yang memiliki elektabilitas tinggi dan menjadi ancaman bagi Incumbent dan caleg lainnya.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bacaleg Nortje Norma Tulenan Hadiri Hut Desa Wusa Yang ke 112 Tuhun Rating: 5 Reviewed By: admin