Latest News
Senin, 18 September 2023
Dilihat 0 kali

DPRD Minsel Gelar Sejumlah Agenda Penting



Minsel, FokuslineNews -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar sejumlah agenda penting. Agenda penting yang berkaitan dengan kepentingan publik itu dipimpin langsung Pelaksana Ketua DPRD Minsel Stefanus DN Lumowa yang juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Minsel. Simak sejumlah agenda penting itu.


  1. Rapat Koordinasi Pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi DPRD dengan Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka persiapan pembahasan Perubahan R-APBD tahun anggaran 2023 dan R-APBD tahun anggaran 2024.
  2. Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka: Pernyampaian Laporan Hasil Reses-III Masa Persidangan Ke-Tiga Tahun Sidang 2022/2003.
  3. Penutupan Masa Persidangan Ke-Tiga Tahun Sidang 2022/2023 Dan Pembukaan Masa Persidangan Ke- Satu Tahun Sidang 2023/2024
  4. Pembicaraan Tingkat Ke-Satu Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023;
  5. Dan Pembicaraan Tingkat Ke-Satu Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024.


  • Rapat Badan Anggaran Dengan TAPD Dan Perangkat Daerah Dalam Rangka Pembahasan RAPERDA Kabupaten Minahasa Selatan Tentang Perubahan APBD T. A. 2023. (*)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: DPRD Minsel Gelar Sejumlah Agenda Penting Rating: 5 Reviewed By: admin