Latest News
Selasa, 12 September 2023
Dilihat 0 kali

FAS Hadiri Hut Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara ke 20 Tahun

 


 SANGIHE, Fokuslinenews  – Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen mengakui bahwa Kecamatan Tabukan Selatan  Tenggara merupakan kecamatan yang menciptakan pejabat negara khususnya lagi di Kabupaten Sangihe.

Hal itu dikatakan Andi Silangen saat pemerinta kecamatan memberikan kesempatan menyampaiakan penguatan iman di hut ke 20 kecamatan tabukan selatan tenggara

“Dengan usia 20 tahun, berarti termasuk kecamatan yang sangat mudah belia diwilayah kabupaten sangihe, namun dibalik usia yang mudah ini. Kita dengar tadi begitu banyak perkembangan dan capaian, bahkan dari disini juga telah tercipta para birokrasi dan politisi yang handal dan luar biasa ” ujar Silangen

Politisi asal Nusa Utara itu berharap apa yang telah dicapai selama ini untuk dipertahankan.

“Kiranya ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Supaya bisa jadi contoh untuk kecamatan yang lain terkait dengan capaian yang sangat siknifikan,” ucapnya.

Andi juga mengapresiasi pelayanan ke masyarakat di Kecamatan Tabukan selatan tenggara adalah yang tertinggi.

“Indeks pelayanan masyarakatnya tertinggi yang Sebenarnya kecamatan yang lain perlu belajar dari sini. Itu yang dibutuhkan,” ucapnya.

Beberapa camat sebelumnya, kapitalaung , perangkat desa juga nampak hadir dalam acara Hut Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara. Hal itu merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah, Dan pemerinta kecamatan. 

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: FAS Hadiri Hut Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara ke 20 Tahun Rating: 5 Reviewed By: admin