Latest News
Jumat, 08 September 2023
Dilihat 0 kali

Hadiri Peluncuran Aplikasi PKK BITUNG DIGITAL Walikota Mantiri Kami Harapkan Manfaat Digitalisasi Bagi masyarakat



Bitung, FokuslineNews -- Wali Kota Bitung menghadir peluncuran aplikasi PKK Bitung Digital yang dilaksanakan di Ruang SH Sarundajang, Jumat (08/09/2023). 


Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan hari ini TP-PKK Kota Bitung bisa mengikuti langkah Pemerintah Kota Bitung dimana terjalin dukungan satu sama lain. Sehingga kehadiran PKK sangat diharapkan untuk meningkatkan kinerja dari pada pemerintah. Target Kami kiranya benar-benar dapat dieksekusi dalam praktek kehidupan keseharian. 


Hari ini juga mereka hadir lewat Digital. Sering kami sampaikan bahwa digitalisasi ini adalah bagaimana manfaatnya untuk masyarakat. untuk itu kami minta agar PKK bisa paham dalam pengaplikasiannya. Dalam level sisi pemerintahan berbasis Elektronik, kita sudah sampai pada level 33,5 pun dalam tingkat provinsi Sulawesi Utara kita termasuk paling tertinggi bahkan melebihi dari Kab. Banyuwangi. Ada beberapa Sistem yang kami buat yang sudah melampaui. 


Wali Kota juga menyampaikan dalam pengaplikasian digital pemerintah kota bitung bekerjasama dengan google indonesia untuk kemajuan Kota Bitung, termasuk pertemuan-pertemuan rapat Pemerintah Kota Bitung yang lebih efesien karena bisa dilakukan dari mana saja. Serta, Saat ini kami sementara mempersiapkan kehadiran Digital Nomad yang akan datang ke kota bitung. Daerah BatuPutih dipilih untuk menjadi lokasinya. Ini ada awal, dan jika ini berhasil maka bukan tidak mungkin akan hadir para digital nomad lainya di Kota ini sehingga membuat perekonomian dan Pariwisata Kota Bitung akan meningkat. Tentunya semua itu butuh Dukungan dan Kerjasama dari Masyarakat Kota Bitung. Inilah yang Kami harapkan dari manfaat digitalisasi bagi masyarakat. Ucap Wali Kota. 


Event FPSL Tahun ini kita akan kedatangan Turis dari kapal Pesiar kurang lebih 2.750 orang dan akan hadir juga para turis mancanegara/Lokal untuk beberapa Event Internasional yang akan dilaksanakan di Kota ini. Tentunya ini adalah Hasil kerja Malendong yang kami lakukan sebagai upaya menigkatkan perekonomian dan Pariwisata Kota Bitung dan Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang terus membantu kami," Terang Walikota Bitung Maurits Mantiri.


Hadir dalam kegiatan, mewakili Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Ny. dr. Jeanette Rondonuwu - Siby bersama dengan TIM Penilai Lomba-Lomba PKK tingkat Provinsi Sulawesi Utara ; Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri - Tangkudung,ST bersama jajaran pengurus TP-PKK Kota Bitung ; Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. rudy Theno,ST., MT. ; Ketua DWP Kota Bitung, Ny. Nurjaya Theno - Munarwin ;  Para Staf Ahli, Para Asisten dan KPD.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hadiri Peluncuran Aplikasi PKK BITUNG DIGITAL Walikota Mantiri Kami Harapkan Manfaat Digitalisasi Bagi masyarakat Rating: 5 Reviewed By: admin