Latest News
Selasa, 12 September 2023
Dilihat 0 kali

Hengky Honandar Mengikuti Rapat Akbar Persiapan Sambut Pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh 2023 di Kota Bitung

Bitung, FokuslineNews.com -- Bertempat di Gedung Bitung Creative Center Wakil Walikota Hengky Honandar,S.E bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir.Ign Rudy Theno,S.T,M.T Mengikuti Rapat Akbar Persiapan Pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh 2023 di Kota Bitung.hari Senin 11 September 2023

Rapat tersebut membahas tentang kesiapan dan kematangan dalam persiapan pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 10 Oktober mendatang di Kota Bitung nanti.

Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, menyampaikan kepada penyelenggara ivent,panitia dan seluruh pihak terkait, untuk memastikan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh pasti meriah,aman dan semua program yg dijalankan harus jelas. 

"kemudian setelah itu untuk para SKPD agar bisa bersama-sama membantu mempromosikan setiap kegiatan ini,karna tujuan kita semua sama yaitu untuk membangun Kota Bitung Kita agar menjadi lebih baik," terang Wakil Walikota Hengky Honandar.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Forkopimda Kota Bitung,Para Asisten,Para KPD,Para Camat.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hengky Honandar Mengikuti Rapat Akbar Persiapan Sambut Pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh 2023 di Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin