Latest News
Senin, 25 September 2023
Dilihat 0 kali

Joune Ganda Ucapkan Selamat Kepada 5 Penjabat Bupati dan Walikota Yang Dilantik

Manado, FokuslineNews -- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE.MAP.MM.Msi mengikuti pelantikan 5 orang Penjabat Bupati dan Wali Kota di Sulut, Senin (25/9) di aula Kantor Gubernur Sulut.

Diketahui, ada lima daerah di Sulut yang pemimpinnya sudah selesai menjabat per 25 September 2023. Yakni Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Kota Kotamobagu.

Kelima Penjabat yang dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu, masing-masing Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jemmy Kumendong  (Penjabat Bupati Minahaasa), Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ronald Sorongan ( Penjabat Bupati Mitra) Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) Joy Oroh (Penjabat Kabupaten Sitaro),
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Sirajudin Lasena (penjabat Bupati Bolmut) dan Asisten II Setdaprov l, Asripan Nani ( Penjabat Wali Kota Kotamobagu).

" Atas nama pribadi dan Bupati Minahasa Utara saya menyampaikan selamat kepada lima pejanbat yang dilantik hari ini, semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diemban." tandas ketua bidang Keamanan dan Politik APKASI itu.

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan pelantikan ketua TP PKK dan ketua Dekranasda Kabupaten dan Kota, yang dilakukan oleh ketua TP PKK dan Dekranasda Sulut Ny Ir Rita Dondokambey Tamuntuan.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Joune Ganda Ucapkan Selamat Kepada 5 Penjabat Bupati dan Walikota Yang Dilantik Rating: 5 Reviewed By: admin