Latest News
Senin, 25 September 2023
Dilihat 0 kali

Kumendong Siap Lanjutkan Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Sebelumnya



Minahasa, Fokuslinenews.com
- Jemmy Kumendong Resmi Menjabat sebagai Bupati Minahasa setelah menerima SK sebagai Pejabat Bupati Minahasa yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, di Kantor Gubernur, Senin (25/09/2023).

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut dengan Bupati dan wakil Bupati Minahasa periode 2018-2021 yang dilangsungkan di Aula Wale neTou di Tondano.

Bupati Jemmy Kumendong mengatakan  siap melanjutkan program kerja yang telah diprogramkan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sebelumnya, Pak Royke Roring dan Pak Robby Dondokambey.

Banyak hal yang menjadi tugas untuk melanjutkan program dari pemimpin sebelumnya termasuk agenda agenda penting di tahun 2024, "saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalan tugas dan kepercayaan ini sambil topangan doa dan bantuan arahan dari mantan Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda Minahasa, moho dukungan jajaran Pemkab, forkopimda dan seluruh Masyarakat Minahasa" tuturnya kepada sejumlah Awak media. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kumendong Siap Lanjutkan Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Sebelumnya Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas