Latest News
Senin, 11 September 2023
Dilihat 0 kali

Masyarakat Sangihe Diminta Ikut Awasi Tahapan Pemilu 2024

SANGIHE, Fokuslinenews - Komisi Pemilihan Umum tetap menciptakan suasana pemilihan umum yang aman dan kondusif. Karena itu, Ketua KPUD Sangihe Elyse Sinadia mengajak masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe ikut mengawasi setiap tahapan pemilu serentak tahun 2024.               

Menurut Sinadia, hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya kampanye hitam melalui media sosial. 

“Kampanye hitam bernuansa merusak tatanan demokrasi di Kabupaten Kepulauan Sangihe, siapapun harus dihindari apalagi menggunakan media sosial yang diketahui dan bisa dilihat semua orang,” jelas Sinadia.

Dia juga mengajak masyarakat ikut mengawasi setiap tahapan pemilu yang bisa merusak nama baik seseorang atau partai politik tertentu.             

“Tentunya sebagai penyelenggara pemilu sangat berharap kepada masyarakat agar bersama-sama ikut mengawasi setiap tahapan pemilu,” tuturnya.

Sinadia juga mengimbau, jangan menggunakan media sosial untuk menyebar berita bohong terkait tahapan pemilu serentak 2024 yang sementara berjalan sampai saat ini.

“Selaku penyelenggara Pemilu, kami tetap mengimbau masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan baik dan benar,” kuncinya. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Masyarakat Sangihe Diminta Ikut Awasi Tahapan Pemilu 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin