Latest News
Senin, 11 September 2023
Dilihat 0 kali

Sukses 2 Periode DPRD di Papua, Albert Bolang Siap Bertarung Rebut Kursi DPRD Dapil Minut-Bitung


 Minut, FokuslineNews -- Albert Bolang SH.MH, Putra asli tanah Tonsea kelahiran Desa Wusa Kecamatan Talawaan kembali setelah puluhan tahun melalang buana di negeri Papua.

Sosok Albert Bolang yang merupakan pentolan aktivis dan seorang pengacara sukses sejak tahun 1993 di tanah Papua terjun ke dunia politik dan mencoba peruntungan maju mencalonkan diri sebagai calon DPRP Papua (Dewan Perwakilan Rakyat Papua).

Kepercayaan pun datang dari masyarakat Papua yang mampu membawa aspirasi dan membangun daerah Papua, dan itu dibuktikan dirinya berhasil duduk di kursi DPRP selama 2 periode.

Saat di temui beberapa media di kediamannya di Desa Winetin, Albert Bolang membeberkan bagaimana dia ingin membangun daerahnya setelah dia membangun tanah Papua.

"saya ingin membangun di Sulawesi Utara, dan mungkin ini sudah waktunya untuk mengabdi di kampung halaman," ujarnya.

Lanjut dikatakan Bolang, dirinya merasa tertantang dengan percaturan politik yang ada di Sulawesi Utara, lewat Partai berlambang Mercy.

"Kini saya tertantang di daerah sendiri dengan kendaraan partai berlambang bintang mercy yang pada periode 2019 di negeri Papua maraup suara 40 ribu ini merupakan tantangan bagi saya," tutupnya.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sukses 2 Periode DPRD di Papua, Albert Bolang Siap Bertarung Rebut Kursi DPRD Dapil Minut-Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin